Jual Susu Kambing Etawa Bubuk



Kebaikan kandungan susu etawa menjadi keunggulan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, terutama masalah kolesterol dan lemak susu, kebaikan lainnya dapat anda lihat di sini. Sering sekali ada asumsi bahwa susu kambing etawa bukan untuk bayi, padahal persepsi yang demikian tentau saja salah, walaupun bayi sebaiknya janganlah diberi susu tambahan selain ASI hingga bayi tersebut berumur 6 bulan. Untuk bayi 6 bulan keatas etawa murni juga bisa diberikan, namun sampai saat ini belum ada produsen susu formula yang membuat formula susu kambing untuk anak bayi.

Salah satu kendala sehingga sedikit orang mengkonsumsi susu kambing etawa adalah karena masalah ketersediaan, dimana produksi susu kambing secara nasional bahkan dunia jauh lebih kecil bila dibandingkan dengan produksi susu sapi. Selain itu tidak semua daerah di Indonesia yang sudah berhasil membudidayakan kambing perah khususnya Etawa atau PE sehingga untuk mendapatkan susu kambing segar sangatlah sulit. Untuk itu salah satu alternatif untuk pemenuhan konsumsi susu kambing adalah dengan membeli susu kambing bubuk, yang sudah beredar hampir di seluruh Indonesia, baik melalui pasaran online maupun di supermarket-supermarket.

Adapun kandungan-kandungan utama susu kambing secara umum (etawa, boer, kacang dan lain-lain) silahkan lihat di sini. Rasanya jiak kita memahami kandungan susu kambing etawa ini sudah pasti kita akan tertarik untuk berganti dari konsumen susu sapi menjadi konsumen susu kambing. Sekilas dapat disimpulkan bahwa lemak susu, kolesterol, dan gula susu (lactose) dari susu kambing lebih rendah daripada susu sapi dan kerbau. Untuk itu susu kambing ini sangat cocok dikonsumsi bagi kita yang memiliki keturunan penyakit gula (diabetes). Sehingga peluang terkena diabetes bisa semakin menurun.

kambing etawa

Saya author blog peternakan ini, pada kesempatan kali ini ingin menawarkan susu kambing etawa bubuk kepada anda, kebetulan di daerah saya dengan mudah dapat ditemukan di beberapa supermarket dengan harga  Rp. 35.000/ box (200 gram). Jika di daerah anda sulit ditemukan pen-jual susu kambing, saya bersedia membantu anda untuk membelikan dan  mengirimkannya ke alamat anda dengan syarat anda membayar produk beserta ongkos kirim (saat ini saya berada di kota Payakumbuh) jadi ongkos kirim silahkan cek di website pos ataupun JNE. Untuk pemesanan hubungi 087892964263.



Share this article :
Share on fb Tweet

No comments: