Daftar Toko Pakan Ternak (Poultry Shop) Di Medan



Pakan dan obat-obatan merupakan modal bagi peternak, untuk itu perlu diketahui beberapa alamat toko pakan dan obat-obatan yang terdekat dengan daerah anda. Kali ini kita akan menulis beberapa toko pakan ternak (poultry shop) di Medan, yang dituliskan alamat serta nomor telepon mereka. Jrnis-jenis obat ternak yang mereka jual sebaiknya langsung tanyakan melalui telepon, tanyakan juga cara pemakain seperti obat cacing, kutu dan sebagainya dengan jelas. Berikut ini beberapa toko alat bahan peternakan poultry shop yang ada di kota Medan.

Poultry shop di kawasan Medan Brayan ada toko Brayan Poutry Shop, mereka menjual pakan dan alat-alat untuk usaha peternakan seperti pakan ayam, obat ayam, vitamin, mineral, tempat minum, tempat pakan ayam dan lainnya. Nomor telepon poultry shop ini 0616619095 silahkan hubungi untuk mengetahui produk obat, pakan dan peralatan kandang terbaru yang mereka tawarkan. Biasanya semua poultry shop akan bersedia mengantar langsung pakan ayam atau ikan jika dibeli dalam jumlah banyak. Alamat poultry shop ini berada di Jalan Yos Sudarso nomor 630 Medan.




Poultry shop di jalan Mesjid ada Intan Poultry Shop mereka juga menjual berbagai pakan ternak unggas seperti ayam dan itik, serta peralatan kandang seperti tempat pakan dan minuman ayam. Hubungi nomor telepon 061-4514509 untuk mengetahui daftar pakan dan peralatan kandang terbaru yang mereka tawarkan. Atau langsung ke Jalan Masjid nomor 67 Medan. Saran saya ketika anda membeli obat-obat ternak sebaiknya konsultasikan  dengan petugas kesehatan hewan yang ada di wilayah anda.

Di jalan Tritura Medan ada Simpang Limun Poultry Shop yang menjual berbagai keperluan untuk peternakan seperti pakan dan keperluan kandang, disini juga bisa didapatkan obat-obatan untuk ternak sapi seperti obat cacing, vitamin dan mineral. Nomor telepon poultry shop ini 061-7868817 hubngi dan tanyakan informasi produk pakan ternak dan kesehatan hewan terbaru yang mereka tawarkan. Alamat lengkapnya ada di jalan Tritura nomor 20 Medan.

Poultry shop Vevindo Insan Perkasa berada di kawasan Medan Maimun menjual berbagai obat untuk ternak dan ikan, seperti obat cacing, kutu, vaksin, vitamin ayam, mineral dan lain-lain. Mereka merupakan penyalur obat-obat hewan yang cukup lengkap. Nomor telepon poultry shop ini 061-4569758 silahkan hubungi untuk menanyakan obat-obatan hewan terbaru yang mereka jual saat ini. alamat lengkap poultry shop ini ada di Jalan Warni nomor 3 Medan.

Itulah beberapa toko perlengkapan kandang dan pakan ternak yang bisa kita sampaikan saat ini, jika anda memiliki informasi tambahan silahkan hubungi kami melalui komentar di blog ini. selalu ingat dalam membeli obat hewan tanyakan terlebih dahulu cara penggunaan obat ternak tersebut, sebab bila salah dalam pemakaian bisa merugikan peternakan anda.



Share this article :
Share on fb Tweet

1 comment:

Digaleri Media said...

Saya perwakilan dari PT Indah Sari Windu.
Perusahaan yang berlokasi di Medan yang telah berdiri sejak 1980. Menjual berbagai jenis pakan, vitamin, protein, obat, suplemen untuk ikan dan udang, juga menjual berbagai peralatan tambak seperti kincir air, pompa, cool box, test kit ph dan lain-lain. Pembelian ecer dan grosir di layani keseluruh Indonesia.

Silahkan kontak Saya, untuk keterangan lebih lanjut.

HP/Whatsapp: 0853 6161 7269
BBM: 5AA018B0

Best Regards,

Riki ISW